Happy B’day Maria Losung

7 febuari 2015, tepatnya hari sabtu kemaren one of my bests is officially turning 19yo. We called her Mariaaaaa losung.

158c1084adb511e2866922000a1fbcb1_7

Tentunya saja aku mengingat tanggal dan bulannya dengan benar karna memang tanggalnya mudah untuk diingat dan bulannya karna I was born in february either hehehee. Hanya saja pada hari H aku sedang di luar dan tidak mempunyai cukup pulsa untuk mengirim ucapan happy b’day via sms apalagi via line. Aku dan pipit beranggapan gak usah diucapin juga gapapa deh, ntar juga bakalan meet up di bandung maret nanti. Sabtu pun berlalu dengan cepat dan berganti menjadi hari minggu.

Karena aku masih tepar efek kemaren kebanyakan jalan kaki, abis solat subuh aku lanjut tidur lagi dan bangun lagi saat mau solat dzuhur. Kebetulan hpku yang low dan baru di charge abis solat asar.

aaanddd ting tong bunyi tanda ada line masuk dan ternyataaaa…

SC20150210-233525

she said hppy bday by herself 😀

Hahahhaahaa sepertinya dia menunggu diucapin *terharu juga sih ada yang pengen diucapin ama aku wkwkwk but iam also so sorry for her*

page(1)

Leave a Reply

