Alhamdulillah

ALHAMDULILLAH. I can’t explain how happy I am in this month. I am totally happy, feel so blessed. Begitu banyak rejeki,berkah,nikmat dan pelajaran berharga yang Allah SWT telah berikan untukku selama 20 tahun. Aku merasa bodoh karna pernah merasa sangat terpuruk di tahun kemaren (read:2014). Saking terpuruknya aku merasa tidak ada semangat untuk menjalani hidup. Aku juga berniat pindah kampus bahkan cuti kuliah selama satu semester. Aku benar-benar merasa tidak ada satupun hal yang bisa kulakukan dengan baik. Selain kuliahku yang terbengkalai, kegiatan organisasi yang kuikuti pun tidak kujalani dengan baik. Pasrah dan menyerah itulah yang kulakukan.

Tidak hanya itu, masalah yang kuhadapi pun bertambah dengan adanya perselisihan antara teman kosan. Berawal dari kesalahpahaman dan kesalahpahaman itu bermula dari ketidakhati-hatianku dalam berbicara sehingga menyebabkan beberapa teman kosanku tersinggung dan itu menjadi konflik yang meregangkan hubungan kami.

Alhamdulillah semua masalah dan keterpurukan telah berakhir seiring berakhirnya tahun 2014. Diawal tahun 2015 kutemukan kembali diriku yang dulu, yang selalu semangat,dan pantang menyerah hahaha:D.

Aku bersyukur, benar-benar sangat bersyukur. Allah SWT benar-benar Maha Penyayang dan Maha Pengasih. Dia mengabulkan doa dan keinginanku yang kupinta saat aku masih kelas 2 SMA. Kini aku menyadari apa yang kualami sebelumnya adalah jalan untuk mendapatkan apa yang aku cita-citakan itu.Hal-hal buruk yang kualami sebelumnya hanyalah latihan untuk menjadikanku pribadi yang lebih baik, Because great people get the best. Sekarang apa yang aku cita-citakan sudah terasa sangat dekat, aku hanya perlu berusaha lebih giat, lebih sabar, lebih ikhlas dan istiqomah.

Dan aku juga sangat bersyukur telah terlahir sebagai Quraeni Wardhany anak dari pasangan Bapak M.Jufri dan Ibu Mardiana. Aku beruntung memiliki keluarga yang ma’rifatullah :’). Aku juga bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang selalu istiqomah dan mempunyai teman-teman super yang bisa membuatku menjadi lebih baik lagi.

ALHAMDULILLAH :’)

Leave a Reply

