Telat

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!

Lagi lagi gue telat masuk kelas praktek fisika dasar 2 and then I must get out from class (again) for the second time zzzzzz. Padahal gue cuma telat 5 menit-_-

Actually last time he said to me (the lecture) masuknya jam 10.00 pagi. Tapi ke Une (temen gue yang minggu kemaren juga telat) 9.40 pagi. Dan tadi kami tiba di kelas jam 9.45 pagi, it’s only late 5 minutes but why he can’t give us an excuse? 😦

Une berusaha bernegosiasi dengannya, but he keep say no. sebenernya gue juga bisa berusaha membela diri karena gue jelas-jelas denger he said to me,”minggu depan masuknya jam 10 pagi”. He really said that to me, and when he said to une about we are starting the class at 9.40 I wasn’t there.

Well, gue juga gak mau ribet sih. Gak dibolehin praktek juga gak apa-apa sih hahaha That’s why I didn’t say any argument like une did.

Sisi baiknya dari kejadian hari ini:

  • Gue gak perlu pusing sama yang namanya laporan fisika ( so I have much time to do any better things)
  • Melatih mental walau masih dalam skala kecil hahahaa because this accident happened, that’s making me a tough person. (gue disuruh keluar dan jadi pusat perhatian selama beberapa menit untuk sesuatu yang buruk, yaa mental baja is really needed in this case)
  • I get a lesson,I have to manage my time well (if you can’t handle any small things, you don’t deserve to handle any big things)

Sisi buruknya :

  • Harus ikut susulan dan itu gak enak. Disaat orang lain sudah menyelesaikan semua praktikum gue masih harus praktek dan mengerjakan laporan. That’s such a lazy thing to do.

Well, ternyata sisi baiknya lebih banyak daripada sisi buruknya so this isn’t a bad thing after all hahahaa 😀

Semangat!!!! 화이팅!!! (^.^)9 

Leave a Reply

