9 Mei 2014

9 MAY 2015, tepat setahun yang lalu. Gak terasa yaa, tahu-tahu udah setahun yang lalu aja. Setelah kejadian itu aku kira aku tidak akan bisa melanjutkan hidup seperti biasanya, aku kira semua sudah berakhir, hancur berantakan hahhaaa lebay sih but that’s what I feel at the time.

Jika ditanya bagaimana itu bisa terjadi?, bagaimana rasanya saat itu terjadi? I dunno, I can’t remember anything yet. Satu-satunya hal yang kuingat adalah  aku terbangun di atas ranjang rumah sakit di Jakarta dengan wajah seperti ini, jelek dan ancur banget

IMG_20140813_172226-horz

Aku bersyukur aku tidak bisa mengingat apapun, karena aku tidak mau mengingat-ingat bagaimana rasanya ditabrak dan keseret motor.

Dan perasaanku setelah kejadian itu? It was totally completely complicated hopeless.

Sebelum kecelakaan itu terjadi aku memang sedang stress and under pressure dan setelah peristiwa 9 mei aku makin desperate, everything was over then. Rasanya ingin sekali ku lari ke hutan atau pantai or whatever as long as aku bisa menjauh dari segalanya, menjauhi bandung and never back again.

Aku menyalahkan diriku sendiri. pencapaian apa yang telah ku raih selama di bandung selain yang bersifat akademis? Dan kenapa aku menghancurkan apa yang sudah baik awalnya? Ke mana Quraeni wardhany yang dulu?

Butuh waktu untuk memperbaiki segalanya dan membuat semua menjadi lebih baik dari yang seharusnya.

9 thoughts on “9 Mei 2014

          1. Karena kamu menulisnya pendek-pendek, jadi tetap asyik bacanya. Benar, kamu nulis kayak diary. Luwes banget.

            Abang suka banget postinganmu yang bilang: “Aku bukan fulani. Aku Quraeni Wardhany saja.”

            Kamu … Someone banget deh 😃

          2. Abang akan baca sampai habis. Sudah biasa baca 😃

            Untuk kritik dan saran, abang ndak biasa mengkritik tanda baca. Itu proses masing-masing. Yang mahal itu ide. Kamu baik di perenungan, terutama yang berkenaan dengan pengembangan diri. Orientasi pemikiranmu adalah individu. Sesekali, udarlah permasalahan sosial 😃

Leave a Reply

