Sedih

These days kadang gue suka ngerasa sedih. Bahkan untuk hal-hal sepele pun gue kadang sedih sendiri jadinya, *oke abaikan*. tapi ada satu hal yang ga bisa gue sepelein, yang bener-bener bikin gue sedih banget dan gue sadar hal tsb udah ga bisa gue hindari. Yaitu: mama menua.

Gue tahu setiap orang pasti nambah tua, tapi baru kali ini gue sesedih ini liet foto mama gue. Gue kurang suka ngeliet mama nambah tua, lebih tepatnya gak mau.

Berbagai pikiran negative pun nongol satu persatu diotak gue. I dunno how to describe my feeling about this. Biasanya gue nulis diblog itu buat buang unek-unek, ngungkapin segala jenis perasaan yang gue rasa biar gue lega. Tapi untuk hal ini gue ga bisa nulis apapun yang bisa menenangkan perasaan gue, dan menghilangkan kesedihan gue.

Sebagai anak yang soleh, gue hanya bisa berdoa. Karena Cuma itu senjata terampuh yang gue punya buat ngelindungin mama di dunia dan akhirat.

Bandung, 31 May 2015.

To be honest gue gak akan pernah siap ngeliat orang-orang yang gue sayangin menua. Masih banyak hal yang ingin gue lakuin bersama mereka dan gue gamau hal-hal tsb ga bisa te-realisasikan karna faktor usia atau semacamnya.

Leave a Reply

