In such a bad mood

Rabu, 15 September 2015 (Setelah sesi foto bersama anggota PENGMAS JAMTEKS 36)

Bad Mood…

Entah gue yang terlalu sensitive atau terlalu baper, hanya karna beberapa hal gue menjadi bad mood dalam sekejap mata…
Sebenarnya, dari beberapa hal tsb gue bisa memakluminya. 
Tapi gatau kenapa I was in such a very very bad mood then.
Mungkin gue terlalu laper saat itu, makanya saat temen gue said such a thing like that hati gue merasa ter-iris… sakit pake banget.. gue cuma bisa diam menyikapi perkataannya yang mungkin sebenernya biasa aja tapi terdengar kasar saat itu.

Huuufffftt sabar…

My trouble weakness kalo gue nge foto dia, hasilnya ga pernah bagus, dan dia akan berkicau tentang betapa jeleknya foto tsb -_-
That’s definitely a simple problem, solusinya just delete it, then take another picture or ask somebody else who is good at taking pict. Problem solved.
Another case, perkataannya yang ngatain gue gendut -_- okay kalimatnya yang satu ini adalah fakta, tapi terdengar sangat menyakitkan ditelinga gue 😥

KESEL….

Dia temen gue, tapi kok gue sakit yaa denger perkataannya? 😥

Gue berusaha bijak, biarkanlah dia menyalahkan kekurangan gue tsb dan mengolok-olok badan gue yang gendut ini 😦
Semoga apa yang terjadi hari itu bisa membuat gue lebih sabar, dan pemaaf 😦

Leave a Reply

