I’ll fight till the end and never give up

Finally…. Hari ini 17 September 2015 I already done watch merry riana the movie.

Flashback dimana aku meluangkan beberapa jam ku di masa SMA untuk membaca biografi dan perjuangan seorang merry riana. TERHARU…

Memang didalam film dan buku ada beberapa perbedaan, contohnya di dalam film lebih berfokus pada masalah percintaan, tapi tidak mengurangi makna film itu sendiri.

Aku tidak bisa ber cuap cuap panjang lebar…
Aku hanya ingin meluapkan perasaanku, aku merinding, aku terharu… I know that feeling…
I can feel it… aku sedang mengalami apa yang Mrs. Merry riana saat itu…
And watching that movie is like watching my own self….

Aku bersyukur… sangat sangat sangat sangat bersyukur atas Rahmat Allah yang maha kuasa… yang selalu memberikan cahayaNya… dan sangat sangat bersyukur dan sekaligus merasa beruntung memiliki mama yang the best,multi talented, I learned much from her.
Dan aku sangat bangga terlahir sebagai Quraeni Wardhany… Alhamdulillah.
Aku merasa malu karena pernah tidak menyadari nikmat sebesar ini :’)

So I’ll fight till the end and never give up

Leave a Reply

