Curcol tak berjudul

There is such an undescribed feeling when I was in a forum then didn’t say any opinion till the end of discussion.

Feel like wasting time… kehadiranku seperti hanya untuk menambah daftar nama yang hadir dan membatu selama forum -_-

Entah itu dikarenakan pembahasannya yang terkesan hanya berputar-putar tak berujung atau aku yang tidak cukup percaya diri untuk menyampaikan opini. Sepertinya both of them are true.

Tapi diam membatu tanpa berkomentar apa-apa dalam kegiatan seperti itu meninggalkan beban fikiran tersendiri. Aku merasa tidak berguna, karena jika aku tidak bersuara itu sama halnya dengan aku tidak hadir. Tapi aku juga tidak terlalu suka membahas yang diputar-putar, some people suka memperumit sesuatu yang sebenernya sepele.

Leave a Reply

