a fine fun saturday

20151107_122820 20151107_133223

Lembang….

Sebagai destinasi kami untuk mengisi waktu luang di hari sabtu ini… mumpung libur yaa jalan-jalan deh hehee… kebetulan gue juga belum pernah ke lembang.. biasanya cuma numpang lewat ._.

Miris banget yaaa… padahal udah dua tahun menetap di bandung tapi belum pernah sekalipun ke tempat wisata apapun yang ada di lembang… poor me 😥

and here the story begin…… *jreng jrenggg…………..

sejak seminggu lalu… awal November gitulah, tepatnya tanggal berapa gue lupa. kita (gue dan iffah, adek kosan gue) berencana menghabiskan waktu libur panjang kita untuk jalan-jalan. libur 3 hari sih.. jumat sabtu minggu, gak banyak tapi buat mahasiswa kayak kita that’s really matter.

Kita sih pengen pulang tapi jika dipikir ulang lebih baik tidak. Si iffah kalo pulang ke jawa… rada nanggung kalo Cuma 3 hari karena akan lama diperjalanan nantinya, sehingga dia memutuskan untuk tidak pulang. Nah kalo gue udah pengen banget main ke Jakarta, ke rumah tante untuk perbaikan gizi dan semacamnya tapi berhubung masih ada kegiatan di kampus yaaaa woles aja untuk menghabiskan jatah weekend di bandung yang kesekian kalinya huhuuu *cry*

Jujur dari lubuk hati gue yang paling dalam dimenit-menit menjelang pagi hari sabtu gue maleeesss banget. Habis solat subuh gue lanjut tidur lagi saking capeknya masih ngantuk. Soalnya dihari sebelumnya(jumat) gue gak tidur semalaman gara-gara nonton drama korea -_- dan paginya ada agenda musyawarah besar sampe jam 8 malem… makanya gue ngantuk banget dihari sabtu dan sempat terlintas diotak gue untuk membatalkan rencana kami. Tapi syukurlah rasa pengen liburan gue lebih besar dibanding rasa kantuk gue akhirnya rencana kami pun terealisasikan yeaayyy! Hehehe

Kita start keluar dari kosan jam 8an lebih dan perjalanan ke ledeng sekitar satu jam dan dari ledeng ke lembang sekitar 20an menit tanpa macet. Sesampainya di lembang nih… sebenernya gue gatau harus naik apalagi selanjutnya… destinasi pertama kita ke de’ranch lalu floating market.

Saat kita mencari transportasi selanjutnya ada mang-mang gitu nawarin angkot. Bilangnya sih bakalan ngantarin kita ke de’ranch… ditengah perjalanan kita mengubah tujuan menjadi ke begonia terlebih dahulu lalu ke de’ranch. Setelah melewati jalan yang berkelok-kelok finally nyampe di begonia dan betapa shocknya kita saat si mang-mang supir angkot bilang ongkosnya 95ribu per orang.. pake maksa.

Menyebalkan… tentu kita gak tinggal diem… gue langsung mendekati kerumunan warga terdekat yang bisa ditanya-tanya tentang harga ongkos tsb niat aslinya sih mencari perlindungan… soalnya dengan adanya kehadiran warga setempat otomatis si supir angkot tsb gak bisa macem-macem… dia gak bisa maksa seenak jidatnya dia. *gausah bahas si supir angkot tsb gue jadi bête kalo inget, doa gue semoga si supir itu sadar atas tindakannya tsb, dan Allah SWT membalaskan perbuatannya.

At begonia… we took some pictures…

20151107_101244-tile

Kinda refreshing… melupakan semua kesulitan-kesulitan yang ada…

Time to relax and enjoy the free day yeaaahh….

20151107_101957-tile

Ngeliet bunga-bunga tsb meningkatkan semangat gue hahhaa terdengar lebay but it’s true anyway…

Membuat gue berpikir… sudah seharusnya gue lebih bersemangat menjalani hidup dan berjuang buat semua mimpi-mimpi gue… karena kalo bukan gue, siapa lagi?? So mau gamau gue emang harus berjuang demi diri gue sendiri… walaupun ortu gue Alhamdulillah masih sehat walafiat tapi gue tetep harus perjuangin mimpi-mimpi besar gue. Dan gue gak boleh menunda, gak boleh ada kata nanti aja dalam kamus gue… gue harus mandiri di usia semuda mungkin. Seems imposibble itu wajar… karena emang selalu begitu until it’s done.

Before 12am we were done then went to the next place de’ranch.

Here we were

20151107_120418-tile 20151107_120823-tile

Sedikit gaje sih but that was fun… jalan kaki memutari de’ranch sambil foto-foto, just it but we feel so happy.

Salah satu hal yang kusukai dari keramaian adalah gue bisa mengamati orang lain dengan bebas dan mempunyai banyak objek yang bisa diamati hahaha… gue emang suka mengamati orang lain dan menganalisa orang tsb. Melihat cara mereka berpakaian, gesture and more…. I can learn much from it.

For me, dengan gue mengamati orang lain akan menginspirasi gue untuk melakukan hal yang lebih… apapun yang bisa mempercepat realisasi mimpi-mimpi gue. Saat gue mengamati orang lain, gue seperti mencari tahu apa yang mereka lakukan sehingga mereka bisa berada di posisi mereka saat ini…

Singkat cerita… sebelum magrib kita sudah prepare pulang dan sampai kosan pukul 9 malam….

20151107_132609 20151107_121003 20151107_122558

What a fine fun Saturday

Leave a Reply

