HOLA december BYE december

Finally… aku menulis lagii hip hipp horeee hehhee

Mulai darimana yaa ceritanya?? Pelantikan? BTMC 1? DM 1? Semua itu harus dituliskan untuk bisa dikenang di kemudian hari hehehee.

List curhat:

  1. Pelantikan kepengurusan KMI Libaasuttaqwa 1437-1438 H. 

     

    Pertama kalinya diamanahi sebagai coordinator akhwat di dept. pelayanan kemasjidan.

    Jujur, aku bukanlah tipe kader yang aktif merawat fasilitas masjid. Di kepengurusan sebelumnya aku termasuk yang sangat sangat jarang sekali mengikuti agenda bersih-bersih ataupun sejenisnya.

     

  2. BTMC 1

    Diamanahi sebagai PJ Konsumsi untuk agenda Dauroh Pengurus 1 (BTMC 1)

    Enak sih bisa masak-masak tapi itu tidak semudah dalam bayangan. Repot tapi asyik.

    Sempat merasa down di hari pertama karena hasil masakannya tidak sesuai ekspetasi tapi Alhamdulillah besoknya sudah lancar. Tidak bisa dibayangkan gimana stresnya aku kalo dihari selanjutnya menu yang disajikan tidak memuaskan. Pelaksanaan BTMC berbenturan dengan seminar pra nikah yang akan kuikuti. Tapi aku memutuskan untuk membatalkan mengikuti seminar, makanya aku akan sangat down jika konsumsi BTMC tidak berjalan dengan baik.

     

  3. Dauroh Marhalah 1

    Tidak bisa berkata banyak… lebih tepatnya tidak bisa mengutarakan kesanku selama DM 1. Terlalu huaaa, ooohhh, hmmmm, ohya.

Alhamdulillah… apapun yang terjadi di bulan December ini selalu ada berkah dan hikmah dibaliknya

Leave a Reply

