WELCOME JANUARY 2016

well gak kerasa udah memasuki minggu ketiga bulan januari… tapi masih dalam suasana tahun baru kan yaa…

hampir mau sebulan tapi rasanya kayak udah sepertiga tahun hehee lebay dikit

ada berbagai kisah yang terjadi di awal tahun baru ini, dan untuk mempersingkat hmm maksudnya mempercepat penulisan diringkas aja hehe

okay start from penghujung tahun 2015…

jadi gini…

sebenernya aku gak ada rencana buat menghabiskan akhir tahun kemaren di Jakarta atau dimanapun. Rencananya cuma di bandung, di kosan gak kemana-mana karena satu hal, no money left.

Tapi mama nelpon nyuruh ke Jakarta soalnya om ama tante mau ke anyer. Antara mau dan gak mau sih sebenernya.. setelah menimbang-nimbang beberapa hal akhirnya kuputuskan yaudah deh ke Jakarta aja.

H-1 tahun baru tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kita bakal ke anyer -_- padahal alasan terbesarku mengorbankan beberapa kegiatanku di bandung demi ke Jakarta yaa karena bakal ke anyer.

Hmmm..

Tanggal 1, rencana hari itu oom sekeluarga berencana ke snowbay. Kita berangkat dari rumah pagi menjelang siang lupa jam berapa… berhubung agenda hari itu berenang makanya pada gaada yang mandi,diperjalanan singgah sebentar untuk solat jumat lalu mampir makan siang. Hari itu jalanan menuju TMII macet pake bangeet. Alhasil, kita membatalkan rencana awal dan demi menyenangkan hati si bungsu andin kita ke bioskop mall di kawasan gading. Karena beda selera kita nontonnya mencar. Benar-benar unexpected day… dan udah ga mikirin penampilan.. berusaha pede aja wkwkk

Nyampe rumah? Tepar

Next day.. kita berangkat lebih pagi, menghindari macet. Selesai.. pulang.. just it.

The day after.. tanggal 3 back to bandung yeaaayy… sebelum pulang aku ziarah ke makam nenek huaaa setelah 5 tahun berlalu… kangen :’’’’’’

———

Nyampe bandung.. jrengg jreeengggg

Exams already waiting. Alhamdulillah uasnya aman tanpa masalah tapi terasa bermasalah karena terlalu sedikit sehingga berasa kayak gak uas -_-

——-

Jumat 8 januari 2016…

Gatau harus berkata apa tentang kejadian yang terjadi di hari itu… rada speechless. Rasanya tuh yaaa

“Seriously? Am I dreaming?”

Satu kalimat yang mendeskripsikan perasaanku saat itu I WAS TOTALLY SHOCKED.

Jadi ceritanya gini..

KAMMI ada agenda MUSDA (musyawarah daerah) pemilihan ketua kami bandung, 9-10 januari 2016 di pangandaran.

Aku tuh galau antara pengen ikut dan enggak. Tapi akhirnya aku bilang ke bima selaku ketua komsat tekstile , aku ikut inshaAllah. Nah, dia hanya mengatakan siapin 50ribu untuk registrasi dan aku juga mengiranya akan berangkat kesana sabtu pagi.

Di Malam pembukaan MUSDA KAMMI, dengan pedenya aku datang dengan tas ransel kecilku. Perwakilan akhwat tekstil hanya aku dan iffah. Sesampainya di sana… kita makan.. ngobrol berkenalan dengan akhwat lainnya…

Dan betapa terkejutnya saat aku menanyakan tentang rundown pada salah satu akhwat….

She said,kita berangkat malam ini. Jeder jederr… seriously? Shock pake banget pokoknya.

Don’t ask why. You know?? I haven’t prepared anything yet -_- kalo pulang ke kosan bisa terbang sih that’s okay. Problem solved. Kendala terbesar gaada transportasi… mesen gojek, tapi ga dateng-dateng… gaada pulsa buat sms apalagi nelpon si gojek supaya cepet. Selama kejadian itu berlangsung rasanya pengen membatalkan niat mengikuti MUSDA…

Alhamdulillah nyampe lagi di hotel jam 9an… Alhamdulillah masih cuap-cuap kang emil.. kirain udah pada naik bus otw pangandaran.

Alhamdulillah agendanya berjalan lancar, gaada kejadian kayak malam sebelumnya, gaada kejadian yang bikin aku shock lagi. Alhamdulillah aku ketemu teman-teman baru di MUSDA… dan aku jadi semangat pengen cepet-cepet DM 2 hehehe insyaAllah segera…

————

Next story

Pra muskom upi

awalnya pengen dateng karena pematerinya… tapi gajadi deh.. kuurungkan niatku karena niatku ga bener. Tapi paginya jam 6an di grup wa teh rum nanyain ada yang mau kesanakah?

Eh aku dengan mudahnya bilang mau ikut -_- ga konsisten… yasudahlah udah terlanjut pikirku… luruskan niat saja semoga berkah…

Sampai di sana everything was okay then till any moments that make me omo aigo -_-

I can’t tell what was happened exactly yang pasti hal tsb cukup menyita beberapa space dalam otak dan menimbulkan beberapa degupan tak menentu  -_-

Okay abaikan cerita terakhir… jika berjodoh maka akan ada pertemuan selanjutnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s