There is a will there is a way

16 maret 2016…. Hmmm udah pertengahan bulan maret ajaaa

Dan banyak bgt aktivitas yg tidak sempat dituangkan kedalam tulisan huhuuuu…

Oke diringkas aja deh…

Well…. Dimulai dari minggu pertama bulan maret.

Jadi gini… tgl 6 kemaren aku tuh menghadiri seminar bisnis property di Jakarta. Yang ngebuat aku pengen banget ngehadirin seminar itu:

Pertama, yang jadi pembicaranya itu kelahiran tahun 1996.. dan menjadi pengusaha property termuda se asia tenggara dan Cuma tamat SMP pula… makanya aku tuh jadi penasaran… apa sih yang dia lakuin.

Kedua, aku memang lagi melirik bisnis property.. lagi pengen tahu apa sih bisnis property itu.. terus ngapain aja…

And jreeenggg jreeeengg…

Awesome! Rasa penasaranku terjawab sudah…

Gara-gara dia, aku jadi sedikit nyesek dan menyesali ketidakmampuanku untuk benar-benar nekat disaat aku lulus SMA lalu… yasudahlah gpp setidaknya aku msih bsa start all over again dan ngebut untuk sukses secara finansial, right?

But there was something upset me setelah seminar selesai.. yaitu perkataan temanku. I was really getting upset then, I dunno why.. aku merasa dia tidak percaya saat kukatakan I will pay my college’s fee in next semester by mself… what she said sound annoying. Kesel sih pertamanya but whatever lah yaaa.. aku bersyukur dia berkata seperti itu bcs it sets me on fire till these day… karnanya aku semakin bersemangat membuktikannya, I mean what I said.

Setelah seminar aku berniat langsung pulang ke bandung, but my mom called and said she was in Jakarta then. So I decided to stay one night more in Jakarta. I told my mom tentang seminar yang kuikuti and I said, I would be damn serious this time.

Mom said,”lanjutin itu jadi agen asuransinya… itu ada temen mama pindah ke bandung.. belajar sama dia..”

I was so damn happy to hear that! Finally!

—-

Next day, I made an appointment with my mom’s friend.

In bandung..

*lagi nyantai di kosan buka instagram*

merryrianaofficial posted a pict which is said ada program train the trainer…

it is such a great news! I register myself… then no reply…. On the next day still no reply… on another next day still same.. I wonder nyampe gak sih sms ku? So I re sent it again.. still no reply… on the next day still no reply… hmm mungkin memang tidak ada sms balasan pikirku. But how we know we are in if there is no confirmation? Do they send it by email? So I checked my email.. and I already got a new email from them. Finally! Yeay! I will meet MerryRiana soon yuhuu.

Aku merasa semakin dekat dengan apa yang aku inginkan.. *terharu*

I already promise myself will do whatever it takes. jumat minggu kedua is the day of my appointment with my mom’s friend… start all over again… belajar lagi… and set a schedule untuk mengikuti training tentang produk asuransi.

Di hari minggu kedua aku mengikuti OOM oriflamme…

It was touched enough for me… speechless… melihat mereka yang dipanggil naik panggung untuk menerima penghargaan membuatku merinding… padahal ini bukan pertama kalinya bagiku menghadiri acara seperti ini… I dunno why, the atmosphere felt different… it feel like they were calling me… it was for me… that event membuatku semakin mantap untuk sukses secara finansial sedini mungkin.

Banyak hal yang mendewasakan perasaanku,
dan semangatku akhir-akhir ini…

Sepulangnya dari acara oriflamme I got message from my friends about a world congress of global partnership for young women which will be held in korea! Alhamdulillah… I got many best news in this early month… so we made a team to be participants in it..

I must fight till the end and do my best.. whatever the result is no matter…

Hiduplah sebaik-baiknya dan jadilah sebaik-baiknya manusia

Leave a Reply

