I dare to dream big

  1. Diusia 21 tahun, tepatnya saat memasuki semester 7 saya membiayai kuliah saya sendiri
  2. Diusia 21 tahun, saya berhenti meminta transferan untuk memenuhi kebutuhan apapun
  3. Diusia 21 tahun ini untuk pertama kalinya saya akan ke Korea
  4. Diusia 21, Saya memenangkan Best Partner Award di acara the third world congress of global partnership for young women 2016 yang diselenggarakan di Korea dan mendapatkan USD 1,000 & beasiswa penuh untuk melanjutkan kuliah di Korea
  5. Diusia 21 tahun saya memahami segala tentang koperasi
  6. Diusia 21 tahun ini untuk pertama kalinya saya akan bertemu dan belajar langsung dengan Merry riana
  7. Diusia 21 tahun, saya bisa mengendarai mobil dan memiliki sim A
  8. Diusia 21 tahun, saya berhasil melunasi hutang 5 juta rupiah saya
  9. Diusia 21 saya membayar premi asuransi saya menggunakan uang saya sendiri
  10. Diusia 21 tahun, saya memberikan seluruh komisi pertama saya kepada mama saya
  11. Diusia 22, saya membeli mesin jahit impian saya yang seharga 8 juta rupiah menggunakan uang saya sendiri
  12. Diusia 22, saya akan ke hongkong
  13. Diusia 22 saya mengakuisisi beberapa perusahaan kecil
  14. Diusia 22 membeli tanah dipinggir pantai/sekitarnya
  15. Diusia 22 saya merancang digital platform yang berkaitan dengan bisnis yang akan saya tekuni
  16. Diusia 22 saya mendirikan koperasi di komplek perumahan saya
  17. Diusia 22 saya mempersiapkan diri untuk melanjutkan S2 di korea
  18. Diusia 22 saya memproduksi brand pakaian saya sendiri
  19. Diusia 22 saya mengembangkan bisnis travel
  20. Diusia 22 saya telah menghapal juz amma dan surat yasin
  21. Diusia 22 saya membuat kemeja special khusus untuk bapak saya dan gamis special untuk mama saya
  22. Diusia 22 saya semakin mahir dalam bisnis Ecommerce
  23. Diusia 22 saya menamatkan pendidikan D4 saya
  24. Diusia 23, sebelum saya resmi menikah saya akan melaksanakan umroh dengan kedua orang tua saya
  25. Diusia 23, saya akan mengajak orang tua dan adik saya travel ke Korea di Musim panas
  26. Diusia 23 saya yang membiayai pendidikan adik-adik saya
  27. Diusia 23 saya menikah
  28. Diusia 23 saya melanjutkan pendidikan S2
  29. Diusia 23 saya telah mahir berbicara bahasa korea
  30. Diusia 23 saya hamil anak pertama
  31. Diusia 24 saya fokus kuliah dan mengurusi anak pertama
  32. Diusia 24 saya telah mandiri secara finansial
  33. Diusia 24 saya telah memiliki beberapa aktif income dan pasif income
  34. Diusia 25 saya menamatkan pendidikan S2
  35. Diusia 25 saya melaksanakan umroh dengan suami
  36. Diusia 26, saya membangun lebih banyak Lembaga sosial dan koperasi
  37. Diusia 26, saya aktif membagikan ilmu yang saya miliki melalui program-program yang saya buat
  38. Diusia 26, saya hamil anak kedua
  39. Diusia 27, selain mengurus dan mendidik anak-anak, menghabiskan waktu bersama keluarga, saya lebih memfokuskan untuk mendedikasikan diri saya untuk masyarakat, dan untuk Indonesia.
  40. Diusia 28, buku biografi saya diterbitkan
  41. Diusia 30 saya hamil anak ketiga.
  42. Saya mendedikasikan sisa hidup saya untuk membahagiakan dan menyukseskan orang lain
  43. Mempunyai lebih dari tiga orang anak yang lucu-lucu, soleh & solehah para calon generasi hebat 🙂

Perencanaan ini dibuat untuk dikumpulkan sebagai tugas matkul kewirausahaan (semester 6).

Leave a Reply

