dunno

Hellooo worlddddd!!!! How are you today? Iam good.. very good… excellent!!! Ooo yeaah!! Hehehe

Well it’s been a long time no share…

Hari jumat dini hari tgl 15 april 2016 lalu aku balik ke batam setelah 6 bulan lebih gak pulang… finally iam back home :’’’’’’ kangen banget… berasa berabad-abad gak balikk  hahaha *lebay*

Kepulanganku tentu saja bukan tanpa alasan, kurelakan diriku membolos (dengan alasan izin tentu saja) selama 3 hari dari sabtu hingga senin demi menghadiri pernikahan kakak sepupu tertuaku hehee…

Bukan itu aja sih alasannya.. disamping itu juga ada keperluan yang emang harus diurus..

Nyampe batam jumat pagi sekitar pukul 9 hampir 10… ngadem di rumah selama kurang lebih 2 jam-an.. abis dzuhur ke kantor imigrasi… eh nunggunya lama banget gara-gara system komputernya error huhuuu but it’s okay semoga ini menjadi berkah dan perjuanganku gak sia-sia… iam fine hehehe…

Finally done… nyampe rumah lagi malem ba’da isya gitu…

Besok berangkat ke tj. Balai tempat hajatan… kuputuskan berangkat kloter kedua.. rada siangan hehee

Udah lama gak naik kapal ferry…. The best part yang aku suka kalo naik kapal ferry.. aku selalu naik ke atas dan see the view…

Me refresh kejenuhan *Eaaa.. bukan kejenuhan sih menjernihkan pikiran deng… sekalian bernostalgia karena pas masih kecil sering banget mudik pake kapal ferry… dan emang seneng aja liat laut luas warnanya adem biru kadang-kadang ijo gitu warnanyaa… panas sih terik banget takut gosong hahahaa tapi view nya worth it lah buat diliat… membuatku harus lebih banyak bersyukur… Allah telah memberikan begitu banyak karuniaNya yang berlimpah… kurang apa coba?

Kalo kamu ngerasa kurang kaya… berarti kamu gak bersyukur… kalo mau lebih kaya.. Perbaiki diri.. coba pikirin kamu udah ngelakuin apa sampe kamu ngerasa seharusnya pantas mendapatkan lebih? Ga usab ngarep kalo keistiqomahan kamu aja masih naik turun.. *ngomong dalam hati… lagi nasehatin diri sendiri*

Kadang aku pun bingung dengan diriku sendiri… terkadang aku hanya ingin hidup biasa-biasa aja… aku merasa menjadi orang dewasa itu sulit dan memusingkan… tidak bisakah waktu berputar lambat? Dan aku tetap dengan kondisiku seperti ini…. Karena aku merasa semua fana… semua akan hilang pada waktunya…

Dan hidupku saat ini lebih dari luar biasa karena aku masih memiliki orang tua yang lengkap… Alhamdulillah…

Satu-satunya alasan yang membuatku sangat mengejar kebebasan finansial adalah orang tua..

Karena yang ada di fikiranku saat ini, jika aku memiliki uang yang banyak.. aku tidak perlu mengkhawatirkan bayaran-bayaran apalagi yang belum terbayar.. kebutuhan apalagi yang kurang..

Aku hanya perlu menghabiskan waktuku bersama orang tuaku semauku sesukaku tanpa kekhawatiran apapun. Dan itu semua terjadi jika pemasukanku perbulan minimal 30 juta rupiah per bulan.*aku berasa seperti wanita yang sangat mengejar materi -_-* 

Sekarang usiaku udah 21 tahun… rasanya agak gimana gitu kalo masih orang tua yang bayarin… aku juga gamau menghabiskan masa mudaku dengan berlibur bareng temen-temen doang…

oke stop kepanjangan cuurhatnya… tulisanku semakin gak menentu.. perasaanku semakin tidak bisa kupahami… tulisan ini semata-mata hanya untuk meluapkan emosiku perasaanku dan ketidakjelasanku…

oke aku labil.. labil pake banget… kadang iya kadang enggak… keinginanku seluas samudra tapi keberanianku masih sekecil bakteri.. tak terlihat..

Leave a Reply

