hmm hmm story

Kamis, 12 april 2016

Nothing special to tell about…

Hanya ingin mengurangi kepusingan tanda-tanda mau sakit.. dan Alhamdulillah sakit beneran pas lagi nulis ini 😥 dan mengurangi rasa down yang akhir-akhir ini melanda makanya nulis sesuatu dengan harapan perasaan menjadi lebih baik heheee

Hmmm…

Darimana sebaiknya kumemulai cerita??

Mulai dari kenapa sakit aja kali yaa??? Okeey deh.. jadi gini, aku gak tau pasti juga sih kenapa aku sakit.. tapi kalo aku menduga.. sepertinya ini berawal dari ketidak  seimbangnya system imunku beberapa hari lalu.. dan disaat kondisiku seperti itu.. selasa kemaren aku memasuki lab. Tenun karena praktik matkul yang kuikuti dilaksanakan di lab tsb, pertemuan sebelumnya di lab. Pencapan. Itu kedua kalinya aku memasuki ruangan lab. Tenun… pertama kalinya saat OSPEK sesi pengenalan wilayah kampus dan berhubung jurusanku bukanlah teknik tekstil.. agenda perkuliahanku tidak pernah dilaksanakan disana…

Tapi untuk semester ini aku berkesempatan memasuki lab. Tenun karena matkul Prak. Tekstil Tradisional…

Daaann..

Ruangan tsb penuh dengan serbuk-serbuk halus benang yang beterbangan.. dan aku ga tahan -_- next week aku harus memakai masker dalam matkul praktik ini.

Jadi, kusimpulkan.. hal tsb lah yang membuatku sakit hari ini hmm..

Cerita kedua…

Entah kenapa aku merasa sangat down akhir-akhir ini…. Sejak aku mengetahui ternyata banyak banget remaja-remaja seusiaku yang telah sukses dalam karir mereka masing-masing..

Aku merasa seperti tertinggal… hal itu membuatku sedih.. yaampun selama ini aku udah ngapain aja sihh?? Aku jadi sebel ama diriku sendiri… kenapa aku belum? aku harus ngapain? Aku gak mau ketinggalan :’’(

Aku yang labil sempat terbawa emosi kesedihan.. dan merasa sangat iri…

Alhamdulillah.. sakit yang kualami (Cuma pilek yang membuat hidungku meler + gak enak badan ini) membuat ku tersadar..

Tidak seharusnya fokusku teralihkan… karena tujuanku bukanlah menjadi fenomenal.. atau menyetarakan diriku dengan siapa pun..

Alhamdulillah.. mungkin hikmah dari sakitku ini untuk memfokuskan kembali diriku yang sempat labil dan tidak menentu…

 

SEMANGAAATT YAAAA Quraeni Wardhany!!!

Advertisements

4 thoughts on “hmm hmm story

  1. aah reni 😥 i feeling like that too. tapi suka sama hikmahnya. aku juga musti berfikir seperti itu. semangaaatt!
    *edisi rindu sama reni tiba-tiba -__-

    1. Rini temen sd yaa??
      Semangaat riiin 😉
      Msh balik ke batam gak? Anak 6a tiap tahun reunian loohh.. buka bersama.. ikutan yaa ramadhan ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s