Wew nesday 

10 agustus 2016, Rabu yang menguras tenaga dan perasaaan tapi juga membahagiakan. 

Memasuki minggu kedua SP transisi.. Melelahkan.. Puyeng.., Puyeng deh ini kepala.. Senin sampe sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore fyuu~ 

Untung saja beberapa hari terakhir ini matkulnya menyenangkan.. Materi beserta dosennya… So far everything is fine. Aku suka matkul yang bernama kalkulasi biaya ini.. Sejenis matematika beresensi ekonomi dan sedikit campuran manajemen.. Matkul yang menyenangkan untuk dipelajari… 

Entah apa yang membuatku terlalu bersemangat hari ini… ku berusaha mengacungkan tangan untuk menyelesaikan soal-soal yang diberikan.. aku terlihat sangat pede dan antusias.. Bahkan aku sendiri bingung melihat tingkahku.. Mungkin ini adalah bentuk pelampiasanku karena gagal prospek beberapa hari ini.

Flashback ke malam sebelum hari rabu, tepatnya selasa malam.. Kumendapatkan notifikasi bahwa seleksi wawancara untuk bergabung dalam manajemen PPC dilakukan pada hari rabu pukul 13.00. 

Oh no.. Besok aku ada jadwal hari pertama SP transisi matkul kalkulasi biaya… 

Semoga dosennya gaada atau gimana harapku dalam hati. Kalaupun tidak terkabul.. Well.., no other choice.. Izin ga hadir boleh kali yaa? Hmmm.. 

 Alhamdullilah.. Ternyata diundur hingga pukul 15.30 yeaay! 

Dengan estimasi waktu yang telah kuperkirakan sepertinya aku berkesempatan mengikuti perkuliahan hingga selesai.. Dan ternyata benar.. Aku keluar 10 menit lebih cepat…

Tidak ada perjuangan yang berjalan mulus…tidak ada kisah sukses tanpa hambatan, rintangan, dan tantangan. Harus ada badai yang menerjang.. Harus ada ujian kesabaran dalam perjalanan yang ditempuh… 

Macet & nyasar.., berada dalam urutan pertama yang hobi menguji hati dan pikiranku… 

Berbagai hal-hal negatif berseliweran dalam benakku.. 

“Bagaimana jika?… Bagaimana jika?..bahkan on time saja aku gak bisa?! Sepertinya aku akan gagal.” 

Nyasar kali ini benar-benar membuatku ingin pulang dengan tangan kosong dan sia-sia. Tapi Alhamdulillah.. Hobi menundaku datang disaat yang tepat.. Berhasil membuatku menunda untuk menyerah dan pulang begitu saja..

Dan finally aku pun sampai di tempat tujuan… Keramahan para anggota PPC cukup memenangkan pikiranku yang sempat memburuk.. At least i’ve tried… Biarlah Allah yang mengatur jalanku… 

Tatkala sang perahu berlayar untuk berlabuh.. 

Semoga sampai, semoga bertemu. 

2 thoughts on “Wew nesday 

Leave a Reply

