Berkah hari minggu

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Tidak henti-hentinya kuucapkan rasa syukur sebagai ekspresi rasa bahagiaku. Betapa beruntungnya aku bisa tersadarkan kembali.. Ternyata selama ini banyak hal yang aku lupakan.. Manusia memang pelupa dan bahkan tidak sadar akan nikmat Tuhan.

Minggu, 18 september lalu ku menghadiri workshop magnet rejeki Pak Nasrullah. Sebelumnya aku memang telah mendengarkan seluruh audionya dan menerapkannya dalam keseharian.. Memang ilmu yang sangat bermanfaat… Sangat memberikan dampak positif bagiku. 

Secara umum isi materi sama dengan apa yang disampaikan diaudio telegram tapi kali ini lebih mendalam, mendetail dan sangat menamparku. 

Aku masih belum sempurna di sana sini.. Banyak hal yang tidak seharusnya kulakukan. Aku malu kepada diriku. Kukira aku telah lebih baik dari sebelum-sebelumnya, ternyata aku masih minim ilmu dan sangat sangat pelupa… Astagfirullah.. 

Sepulang acara itu.. Kuniatkan diriku untuk memperbaiki hal-hal yang salah.. Menata ulang spiritualku.. Dan tindakanku. 

Semua kebahagiaan yang kurasakan berasal dari Allah.. Dialah yang memberi rasa.. Dan dia pulalah penentu atas apa yang terjadi pada hambaNya. Apapun yang terjadi di langit maupun bumi semua atas izinNya. 

Begitu pula semua hidayah yang datang padaku itupun atas kehendak Allah SWT dan aku sangat bersyukur masih diberi kesempatan menjadi baik dan lebih baik.. 

Semoga orang lain bisa merasakan kebahagiaan seperti yang kurasakan… Amiin amiin yaRabb..

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Cara bergabung ke channel “magnet rezeki” :

1. Install aplikasi telegram di playstore atau appstore

2. Masukkan nomor telepon Anda untuk verifikasi, sama sprt daftar whatsapp

3. Di tombol “search” ketik @rahasiamagnetrezeki

4. Klik dan masuk

5. Klik (join)

6. Selesai dan Anda akan menikmati setiap update dari channel tersebut.

Leave a Reply

