Tertampar

Lagi-lagi ku merasa tertampar…

Malu..

Bermula dari aku yang gak bisa tidur.., yaudah deh ngerjain laporan kegiatan PKL.. Sembari hidupin laptop buka youtube..

Awalnya cuma mau dengerin lagunya wafiq azizah sebagai backsound ngerjain tugas.. Tapi berujung jadi nonton youtube 😅

Dan intinya jadinya aku tuh nonton tentang wirda mansyur pokoknya..

Video pertama yang ku tonton, yang dia lagi ngisi di acara rumpi..

MashaAllah aku benar-benar ter… Ter apa yaa.. Rasanya.. Itu kayak.. Down.. Malu ama diri sendiri selama ini aku ngapain aja? *sedih.

Hal penting yang kupelajari dari video pertama adalah.. tentang keajaiban Al-qur’an..

Jadi., sehabis tadarus jangan lupa berdoa.. Berdoa semoga apa yang ditelah dibaca menjadi berkah dan sebutkan keinginan dan harapan..

Percaya bahwa Allah akan menolong hambaNya..

Terharu.. Setelah mendengarkan perkataannya yang bercerita tentang.., yg intinya berhubung dia memutuskan sekolah formal sejak kelas 5 sd, sehingga dia tidak terlalu memahami tentang ilmu ipa,ips, mtk dll… Tapi dia membulatkan tekad fokus hafal qur’an dan now.. Allah telah melapangkan jalannya untuk belajar di luar negeri… MashaAllah baper pisan nontonnya.. 😢😢😢

Di video kedua.., saat dia sedang mengisi acara di hitam putih..

Dia mengatakan bahwa ingin menjadi seorang pengusaha.., dan lanjutan perkataannya yang masih membekas dalam benakku., bahwa belum ada kan yaa pengusaha yang hafal qur’an.

Tetiba ku tersadar.., oiya yaa.. Belum ada kan yaa pengusaha yang hafal qur’an.?

Terbesit dalam benakku untuk menjadi salah satu pengusaha yang hafal qur’an :”’inshaaAllah Amiin.

Hal kedua dari video tsb.., tentang the power of Sholawat..

Lagi-lagi aku speechless, saking terharunya pengen nangis *terkesan lebay tapi seriusan.. *tamparan banget.. Aku sebagai manusia sering banget lupa bahwa Allah lah Sang Pemilik Segalanya.., kalau perlu apa-apa mintanya ke orang tua.. Kalau pengen ini pengen itu hanya mengandalkan kemampuan diri.. Lupa minta kepada Sang Pemilik yang sesungguhnya 😢

Pelajaran berharga banget malam ini 😢😢😢😭

Ternyata ini hikmah dari tidak bisa tidurku malam ini.., Alhamdulillah :’)
😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s