bukan puisi

Sukoharjo, hari ke 21

hmmm…..

hmmmmmm……

apa yang harus ku tuliskan? apa yang harus ku ungkapkan? apa? apaa??

hmmm…

lagi-lagi ku menghela nafas… lagi-lagi ku merasa hmm entahlah… mungkin ini hanyalah efek samping. Efek samping dari apa?

“hmm.. kangen rumah maybe”,jawabku dalam hati seolah-olah sedang membuat fakta baru.

ooh.. bahkan sisi lain diriku merahasiakannya dariku. hmm…

“aku tidak merahasiakan apapun, aku hanya tidak tahu bagaimana menjelaskannya.. karena aku sendiri belum bisa memberikan jawaban pasti”.

hmmmm….

bahkan setangguh-tangguhnya diriku masih tidak mampu mengendalikan sisi sensitifku yang sangat mudah sekali merasa sedih tiba-tiba.

atau selama ini aku hanya berpura-pura tangguh???

hmmmm….

sudahlah aku tidak mau membahas hal ini lebih lanjut..

*perasaanku kali ini sangat tidak jelas…, but it’s better left written than unsaid… walaupun hasil tulisanku entah apa isinya…

2 thoughts on “bukan puisi

Leave a Reply

