hm..

Ada beberapa hal dalam kepalaku yang ingin sekali kutuangkan.. entah kenapa tangan ini enggan menginstruksikan para jemari  untuk menuliskannya -_- aku tidak bisa memaksa, hanya berharap semoga aku tidak menjadikannya serpihan-serpihan status diberbagai SNS yang kumiliki… karena aku telah memutuskan untuk pensiun melakukan hal tsb.. kecuali memang cukup layak untuk dipublikasikan atau aku sedang ingin ber-alay ria~.

dan akhirnya aku hanya mengotak-atik blog.. klik sana klik sini dan scroll down membawaku flashback, membaca tulisan lama.

Membaca ulang tulisan lama… hmm.. beberapa masih enak dibaca.. beberapa yang lain sedikit hmm.. “kenapa aku menulis beginiaan??!, tidak menyangka hahaa 😀 ” , beberapa yang lain mengandung unsur emosi kekesalan, ego & hal negatif lainnya.. hadeuh ._. dan beberapa lainnya lagi menyadarkan bahwa aku telah memasuki usia yang dulu aku pertanyakan akan seperti apa aku dimasa itu? dan aku seperti ini hahaha 😀 hmm…

Tidak banyak yang bisa kubaca membuatku menyesal, seandainya dulu aku sedikit lebih rajin menulis semua kegiatan dan kejadian-kejadian yang kualami maka akan ada lebih banyak kenangan yang bisa kubaca ulang hmm.. yasudahlah gapapa~ *Evaluasi*

Masih dalam proses mengembalikan kepercayaan diri, ku ingatkan kembali diri ini bahwa fungsi blog ini:

  1. sebagai wadah mencurahkan segala unek-unek, dengan harapan akan mengurangi penulisan status disosmed yang isinya panjang mirip-mirip curhatan. Sebenarnya, bukan masalah.. terserah.. it was okay then, but now it’s not okay anymore -_- akun-akun yang biasanya kugunakan untuk menulis segala jenis cuapan sudah terkoneksi dengan orang-orang yang heterogen… membuatku malu jika kutunjukkan sisi alay, labil bin anehku -_-
  2. Sebagai Celengan Kenangan, hadiah untuk diriku sendiri dimasa depan.. sekaligus bahan materi untuk diceritakan kepada anak cucuku nanti.. 😀
  3. Menyicil autobiografi hahaha 😀
  4. Latihan menulis buku
  5. Sebagai pengingat untuk lebih baik

Mengingat kembali fungsi blog ini membuatku merasa lebih baik, dan mengurangi rasa down ku akan tulisanku sendiri..

Sore hari di Sukoharjo di dalam kamar kos.

 

5 thoughts on “hm..

      1. Abang doainnya sungguhan lho 😊 Hubungi saya kalau terbit. Nanti abang pesan beberapa buat perpustakaan di rumah. Mungkin abang ndak aktif di WordPress lagi, tapi masih wacana. Jaga-jaga. Ini nomer saya, Quree 😃 085337175119

Leave a Reply

