Orang baik itu available nya gak lama

Ada yang bilang,”Orang baik itu available nya gak lama.”

Tapi faktanya banyak orang yang masih melajang dan hidup.

Mereka kurang baik kah?

Termasuk aku dong yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

17 thoughts on “Orang baik itu available nya gak lama

  1. Kadang orang baik (apalagi orang baik yang cerdas) membuat seseorang jatuh cinta sekaligus di saat yang sama merasa tidak pantas πŸ˜ƒ Makanya, available-nya lama πŸ˜…

          1. Karena abang suka kalau kamu melakukan permenungan, kayaknya asyik tuh kalau kamu menggali hal-hal kecil dari doktrin dasar agama Islam. Tasawwuf jadi nuansanya, bukan jadi pembahasan mandiri, supaya orang-orang ndak sensitif πŸ˜ƒ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s