Curhat panjang edisi bukan special

Holaaa Hai haiii!!!

Sepertinya udah lama banget gak nulis panjang lebar huhuu…

Oke, mulai dari mana yaa? Rada bingung sebenarnya.. banyak yang terlewatkan? Enggak juga sih.. hmm..

Diurut deh:

  1. Kegiatan kuliah dan pelengkapnya
  2. Dana kehidupan
  3. Kondisi terkini

——————–

  1. Kegiatan kuliah dan pelengkapnya

Kegiatanku di kampus yaa seperti biasa.. kuliah dan beberapa kali males masuk akhirnya ngebolos ._.  sebagai mahasiswi semester 8 yang sebenarnya sudah tidak ada matkul wajib.. tapi aku mengulang beberapa matkul guna mempercantik nilai hahaha 😀

Dan pelengkap kegiatan kuliahku adalah tergabung ke dalam BEM dan Panitia JAMTEKS 38 (Jambore Tektil ke 38). Jamteks 38 adalah amanah untuk angkatanku (re:2013) maka sebagai angkatan 2013 aku harus ikut berpartisipasi dalam kepanitian *walau sebenarnya aku jarang hadir rapat karena bentrok jadwal kuliah dan banyak malesnya hahaha 😀

Terkait keikutsertaanku kedalam BEM… hmm.. pengen kusesali tapi melihat teman-teman yang seharusnya fokus ngurusin Tugas Akhir dan skripsian rela mengorbankan waktu,tenaga dan pikirannya demi memenuhi kebutuhan mahasiswa rasanya ku gak tega mengundurkan diri.

Sebenarnya aku sempat stress sedikit.. Kepengurusan memang Cuma setengah periode, akan berakhir di bulan agustus tapi juga bersamaan dengan waktu pengerjaan skripsi yang harus selesai juni dan mengikuti SP di bulan agustus agar bisa terlengkapi syarat Sidang. Alhamdulillah terbaca sebuah nasehat dari postingan di instagram yang intinya “ Bahwa apapun yang menjadi kekhawatiran dan perasaan tsb adalah fana. Sejatinya tidak ada yang benar-benar ada kecuali Dia “ .

kita beserta perasaan kita adalah ke-tiada-an yang ada.

  1. Dana kehidupan

Mengenai dana kehidupan.. sampai saat ini aku masih dibiayai oleh kedua orang tuaku. Sekarang aku sedang tidak melanjutkan kegiatan MLM ku.. dan sepertinya tidak akan ku lanjutkan lagi sih..

Lagipula aku telah beralih profesi, kini ku telah memantapkan hati menekuni bisnis property syariah. Walau belum sekalipun closing huhuu sedih sebenarnya berasa di PHP-in buyer, sering terjadi kasus CLBK (Chat Lama Beli Kagak), dihubungi banyak orang tapi gak deal-deal.. bagiku ini salah satu ujian terberat karena.. sebagai mahasiswa tingkat akhir biaya yang diperlukan semester ini cukup fantastis… dan sebagai anak pertama yang ingin menjadi tangguh dan mandiri menghadapi persoalan ini sendirian *sok-sokan gak mau minta di transfer hahaha 😀

  1. Kondisi terkini

Kondisi terkini?? Hmmm…

  • Kondisi Fisik :

Alhamdulillah sehat walafiat, jarang makan tapi sekalinya makan porsinya banyak hahaha 😀 Ada kebotakan kecil menuju sedang dikepala *membuatku tambah stress aja **ulah tangan aku sih yang gatel (re: nyabutin) hahaha 😀 jerawat? Makin sering nongol dan meninggalkan jejak cinta di jidat -_- Ditambah telat bulan pertanda aku memang tidak dalam kondisi baik ._.

  • Kondisi Pikiran :

Pikiranku 70% didominasi oleh bagaimana caranya skripsi terselesaikan tanpa ada yang harus dikorbankan 😥

Kemungkinan aku akan penelitian ke pabrik yang ada di jawa dan otomatis tidak bisa mengikuti perkuliahan yang aku ikuti (tidak hadir lebih dari 3x tidak bisa mengikuti UAS)  Galauuu… kalau di SP-in biayanya gede huhuuu

20% tentang bagaimana caranya closing sebanyak-banyaknya agar tepenuhi kebutuhan dana #menujuwisuda2017 :’D

3% tentang menyelesaikan amanah, tugas, deadline dan apapun… sehingga bisa mudik puasa ramadhan tanpa harus kepikiran hal-hal di Bandung :’)

7%  mengenai perbedaan yang muncul saat ini, membuatku sedikit tidak nyaman. Walau saat ini hanya berupa perbedaan pandangan dalam menanggapi sesuatu, hal itu sudah cukup membuatku khawatir yang berujung kesedihan . aku belum tentu benar apalagi selamat, tapi mengetahui bahwa aku tidak sepemahaman dalam beberapa hal dengan orang-orang yang kusayangi membuatku khawatir berlebihan.

  • Kondisi Hati :

Kuakui beberapa waktu lalu aku sempat terinfeksi virus merah jambu sekarang sedang proses pemulihan hahahhaa 😀 awal ceritanya panjang, akan kuceritakan detailnya nanti saja setelah skripsianku beres dan ada waktu senggang. Mengenai hal ini, aku pasrahkan kepada Allah aja 😀 Allah lebih tahu apa yang kubutuhkan.. dan aku sedang mencoba realistis bahwa di jaman yang sebentar lagi kiamat ini aku membutuhkan yang mengenalNya bukan sekedar mengetahuiNya..

Sekian curhat panjang kali ini..

Bandung, 3 April 2017

 

Tagged

2 thoughts on “Curhat panjang edisi bukan special

  1. Quree tipe mahasiswa yang ngebolos juga yak wkwk. Iya nih udah lama nggak terdengar kabarnya. CLBK itu lucu, bisa aja bikin singkatan 😂 Sabar ya Quree.. namanya juga jualan. Yah, semoga Quree sehat dan dikuatkan

    1. Iyaa del.. makin tua makin males kuliaah 😹😹😹 *jgn ditiru*
      Aamiin yaAllah..
      InshaaAllah sehat & kuat selaluuu 💪💪💪
      Gomawo fadel ssi

Leave a Reply

