cuap cuap tak berjudul

Okeeey udah berapa lama aku gak cerita sejak terakhir kali nulis?? Hmm.. *liet kalender* hmm.. mulai darimana yaa? Gak penting sih, maksudku tidak ada yang penting ataupun hal menarik untuk dituliskan menjadi cerita.. bukan gak ada sih.. tapi aku nya lupa kejadian apa saja yang telah terjadi.. hahaha 😀

Masih berkutat dengan hal yang sama, kuliah… ngiklan… rapat… skripsi… daann yaahh hmm.. entahlah.. sudah pasrah.. ikhlas menjalani aja sebaik-baiknya..

Menyesali kemalasan di semester lalu yang kini berdampak pada persyaratan sidang… menyesal banget tapi yasudah terjadi.. aku sudah memaafkan diriku sendiri :”)

Mengenai iklan, jualan rumah memang ga mudah banget banget banget… kadang seperti digantung, bahagia dan sedih dalam satu waktu… dan patah hati karena di cancel… rasanya hati ini udah kebal banget diaduk-aduk :’’)

Kesulitan tsb adalah sebab kesalahan aku sendiri, yang telah diizinkan Allah untuk terjadi.. setelah berbagai peringatan aku abaikan… okee.. saatnya melanjutkan perjalanan dan tidak mengulangi kesalahan yang sama…

Perihal dunia memang menyibukkan dan memusingkan… Tidak seharusnya fokusku teralihkan… huaaa *tertampar* Rasanya pengen menyepi ke gua dalam hutan menjauhi keramaian dan melepaskan semua kemelekatan ini…

“Suarakanlah jika itu perihal yang baik, inshaaAllah Allah menunjukkan cahayaNya, melindungi dari keterbolakbalikkan hati dan membersamakanmu dengan orang-orang yang dirahmatiNya…”

Semoga Allah memberikan pengetahuan atas ketidaktahuan kita… aamiin.

 

Advertisements

4 thoughts on “cuap cuap tak berjudul

    • Quraeni says:

      Iyaaaaa😄😄😄
      Haaii salam kenal 😊😊
      Terima kasih tlh berkunjung…
      Harap dimaklumi jika menemukan ketidakjelasan/tulisan gado-gado hehee😅😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s