#AksiBelaCinta (Prolog) : Belalah yang perlu dibela

Kali ini aku akan melaksanakan aksi versiku sendiri eaaaa.. wkwkwkwkk kuberi nama #AksiBelaCinta, jadi ini semacam projek menulis yang isinya bisa berupa cerita bersambung, puisi, prosa atau apapun sebagai bentuk aksiku bela cinta eaa.. semoga gak failed yaaa hahaha 😀

———-

 

Katakanlah kamu benar dan aku salah,

Katakanlah kamu tahu dan aku tidak,

Katakanlah kamu lurus dan aku bengkok,

Katakanlah jika begitu adanya, lalu apa?

Bukankah aku ada untuk melengkapi keberadaanmu?

Maka terimalah ketidak-samaan ini sebagai upaya kebersamaan kita

6 thoughts on “#AksiBelaCinta (Prolog) : Belalah yang perlu dibela

Leave a Reply

