Institut Ibu Profesional : Menjadi Kebanggaan Keluarga

❤MIIP BANDUNG 2 batch #4❤ 20170526_172443

Hyaaaaatt puchaaa IAM BACK!! hahaha Huuffft… seharusnya kutuliskan cerita ini sejak 3 minggu lalu tapi dikarenakan kesibukan (sok sibuk tepatnya hahaha) baru tertuliskan sekarang fyuu…

Jadi kabar bahagianya adalah aku terdaftar dalam Komunitas Institut Ibu Profesional (IIP), untuk saat ini aku masih berada di kelas matrikulasi (buat para newbie sebelum memasuki kelas-kelas selanjutnya). Dan tergabung di grup Whatsapp MIIP Bandung 2 Batch 4.

Tergabungnya diriku ke dalam komunitas ini mungkin terkesan rada gimana gitu bagi beberapa orang disekelilingku (tepatnya yang seumuran, seangkatan ataupun sekelas) kesannya kayak aku mau nikah -_- *ini prasangka aku aja sih hahahaa but seriously, it’s totally awkward alias ada krik krik gimana gitu kalo nge publish  apapun yang berkaitan tentang IIP di media sosialku…

Rasa penasaranku terhadap edukasi parenting dan pernikahan bermula dari kekagumanku terhadap Bu Septi (Founder IIP) dalam mendidik anak-anaknya dan aku benar-benar iri  dengan prestasi anak-anak beliau… they are awesome! Keren lah pokoknya.. membuatku malu yang usia segini belum ngapa-ngapain.. ke-minder-an atau ke-jleb-an inilah yang membuatku bertekad kalau aku punya anak, anakku harus lebih baik, mereka harus bisa memaksimalkan potensi mereka, dan sebagai orang tua, aku harus membantu menemukan peran mereka masing-masing, aku harus membantu mereka menjadi umat terbaik. Dan tidak seharusnya memaksakan kehendakku kepada mereka., intinya jangan kayak emaknya ini :’’)

Dan sekarang telah jalan minggu ke tiga.. masih ada banyak materi yang menanti beserta HomeWork-HomeWorknya yang SUPER NICE 😀 inshaaAllah Batch 4 ini akan di wisuda bulan Agustus, Semoga aku termasuk ke daftar nama yang dinyatakan lulus.. cukuplah di kampus saja aku sering mengulang matkul :’D

Advertisements

12 thoughts on “Institut Ibu Profesional : Menjadi Kebanggaan Keluarga

  1. Keren nih IIP 🙂 pertama tau ini dari Instagram karena ada teman yang posting juga.
    Semoga nanti Agustus lulus cumlaue ya Quree 🙂 dan lekas mengaplikasikan ilmunya ke dunia nyata

  2. Kak Quree ikut ini.. waah..keren.
    Dari thun kemaren sya hanya baca tulisan ringkasannya mbk Arci saja di blog sebelah. Hehe

  3. Bagus menurutku kamu bergabung di situ. Yang namanya ilmu kan memang harusnya didatangi. Bomat orang mau ngomong apa juga.. Untuk kuliahnya sukses terus yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s