1 Syawal 1438 H

IMG_20170624_201442_165

Foto diambil pada 1 Syawal 1431 H / 2010 M (Kiri ke kanan: Kiki, Reni dan Hafiz)

Pertama dan utama, kuucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya dengan setulus hati atas semua tulisanku yang kurang berkenan.. yang membuat para pembaca merasa terganggu, tidak nyaman dan perasaan negative lainnya… sekali lagi, aku mohon maaf… sungguh aku tidak bermaksud demikian… karena semua tulisanku di sini sejatinya adalah untuk diriku di masa depan… yang ku abadikan sebagai kenangan, sejarah dan inspirasi bagi diriku sendiri… Sekali lagi, mohon maaf jika kurang berkenan….  🙏🏽🙏🏽

Kedua dan terakhir, Minal aidin wal faizin.. mohon maaf lahir dan batin… Taqobbalallahu minna wa minkum.. Barakallahu Fiikum… Selamat Merayakan Hari Raya Idul FItri 1 Syawal 1438 H 😊😊😊

🐣🐣🐣🐣

Tidak hanya ramadhan kali ini yang terasa singkat, liburanku pun juga sangat singkat… tapi tak apa, selama aku masih bersama keluargaku itu sudah sangat berarti…

Selama dua hari ku di sini (terhitung telah dua hari) ku merasa layaknya ratu hahahhaa.. kayaknya setiap kali aku di rumah aku memang menjadi ratu wkwkwkk..

yang masak, adekku.. yang mempersiapkan ta’jil, adekku… bahkan tadi sore yang menyajikan cendol dan menyuci piring adalah adekku.. dan aku? terima bersih tentu saja wkwkwk

Bermodalkan titahku, semula yang tadinya menjadi tugasku akhirnya beralih menjadi tugas 2 adekku yang ganteng ini hahahahahaaa 😀

🐣🐣🐣🐣

Bahagia, Ramadhan kali ini ku merasa bahagia… Kurasa karena efek di rumah… dimana energi-energi positif yang dipancarkan kedua orang tuaku terserap baik olehku eaaaa…

Baiti Jannati…, Rumahku benar-benar menjadi surgaku… dimana aku bisa mengistirahatkan diri dari polusi-polusi pikiran yang memblurkan cahaya ilahi yang merecokiku selama di Bandung… fabi ayyi ala i rabbikuma tukazziban..

Membuatku sangat-sangat-sangat- dan SANGAT bersyukur dilahirkan di keluarga ini..

Tidak bisa kubayangkan jika aku dilahirkan oleh keluarga yang tidak mengenalNya… membayangkannya saja membuatku bergidik ngeri… iih serem…

Semoga aku bisa menjaga warisan terbaik ini dan mewariskannya kembali kepada anak-anakku kelak… aamiin allahumma aamiin….

 

 

Leave a Reply

