Bercadar gak ya?

Sejak aku merasa dekat dengan temanku yang satu itu, aku merasa sedikit kikuk di dekatnya… entahlah.., mungkin ini hanya perasaanku saja, beberapa waktu lalu (sejak aku sering main ke kantor numpang wifi-an) aku merasa there’s something in his eyes when look at me.. membuatku benar-benar kikuk.. entahlah, aku merasa dia melihat wajahku dengan saksama.., entah karena terpesona atau ingin mempelajari raut wajahku.. aku tidak tahu.. hampir membuatku salah tingkah saat menatapku…, sempatku berpikir ingin bercadar saja karenanya… tak lama setelah perasaanku yang mengganjal.. dia mengirimiku pesan tentang penggunaan cadar, membuatku membenarkan perasaan mengganjalku terhadapnya..

Sejak itu hingga kini aku jadi seneng merhatiin perempuan bercadar…
kayaknya enaak, gatau seneng aja.. kayaknya nyaman & aman 😅
tapi, ekspresi wajah kan salah satu bahasa komunikasi.. saat mempromosikan jualan kan perlu mimik wajah yg meyakinkan. *apa ini alasan doang yaa hmm…
tapi senyum juga ibadah.. kalau bercadar, senyum pake mata gitu? tapi mata aku sipit._. *ini alasan juga kah? 😓

rada bingung mengartikan perasaan apa ini..

ku analisa…

penyebab
1. faktor lingkungan, karena lingkungan pertemananku di bandung, di dominasi oleh ikhwan-ikhwan dan akhwat-akhwat..

2. simple, bercadar itu gak perlu dandan.. gak perlu pake lipstik/apapun..

pertimbangan
1. terkesan eksklusif (that’s so not me even sometimes yess)
2. belum pernah kuketahui ada perempuan bercadar di dunia marketing ataupun aktivis sosial *berhubung aku mau ke papua setelah lulus inshaaAllah kalau jadi.. aku bercita cita menjadi aktivis sosial disana (be a pioneer bagus sih, tapi hmmm) atau sebenarnya ada tapi aku gak tau hmm

kesimpulan
1. galau
2. for me, it’s totally fine fine aja karena aku tipikal yang sangat jarang dandan kecuali ke kondangan atau lagi promosi oriflame 😅 jadi, sangat terselamatkan dengan adanya niqob (muka bantalku tersembunyikan dengan baik hahahahaa)…. tapi, aku sangat suka memperlihatkan senyumku ke orang-orang haahhahahaa 😂
3. yaudah galau deh.. 😂

10 thoughts on “Bercadar gak ya?

Leave a Reply

