rendah diri

Seketika ku merasa rendah diri, rasanya aku tidak punya kelebihan apapun yang berguna…

Rasanya ku hanya merepotkan, hanya menjadi beban tanggungan…

Pembiayaan hidup selama di perantauan hanya berakhir sia-sia tanpa hasil??

Seketika ku merasa runtuh…, bersalah berdosa dan tak berguna…

Benarkah aku seburuk itu???

Aku terdiam berpikir, aku sendiri tidak tahu harus memuji apa yang ada di diriku?

Seketika ku merasa berdosa tidak bersyukur…

Kenapa aku selemah ini ??

Kurasa aku benar-benar tidak siap menjadi orang dewasa..

Biarkanku sendiri, biarkan ku menjauh, biarkan ku pergi, biarkan ku menghilang

Ku benar-benar ingin berhenti…

 

 

Bandung, 7 Juli 2017 

Hari terakhir pendaftaran Pra Sidang yang terlewatkan

Tagged

One thought on “rendah diri

Leave a Reply

